Kompas.com - 03/08/2021, 11:34 WIB
Angelica Manopo, kakak dari artis peran Amanda Manopo. Instagram @angelicamanopoAngelica Manopo, kakak dari artis peran Amanda Manopo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak artis peran Amanda Manopo, Angelica Manopo, menyayangkan ada yang mengumumkan kondisi ibundanya, Henny Manopo, saat dilarikan ke IGD.

Kendati demikian, saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Angelica Manopo tidak menyebutkan nama siapa yang mengumumkan hal tersebut ke media sosial.

"Itu disayangkan ya, sempat di-share. Dari kita maksudnya, kalau bisa jangan sampai di-share di social media," ucap Angelica Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (3/8/2021).

Angelica Manopo mengungkapkan alasan mengapa hal tersebut sangat disayangkannya.

Baca juga: Kakak Amanda Manopo Puji Billy Syahputra yang Hadir di Pemakaman Ibunya

Kepada Feni Rose selaku pembawa acara, Angelica mengatakan, hanya pihak keluarga yang mengetahui kondisi ibunya pada saat itu.

"Karena kondisinya Mami lagi kurang baik. Makanya itu sih kita kayak enggak posting apa-apa. Karena kita tahu, kita menghargai Mami jugalah. Kita tahu kondisi dia bukan dalam kondisi yang baik," ujar Angelica.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, Angelica Manopo merasa ada orang-orang yang bukan pihak keluarga bercerita tentang kondisi ibunya.

"Ada sih (orang yang cerita padahal enggak tahu), yang aku tahu beberapa orang. Karena temannya Mami sangat banyak ya, banyak yang pengin tahu update-nya," ujar Angelica.

Setelah banyak orang yang mengetahui, Angelica dan Amanda Manopo beberapa kali sempat mengabarkan kondisi ibunya yang tengah dirawat di IGD.

Baca juga: Tangis Amanda Manopo Antar Ibunya ke Peristirahatan Terakhir

Diketahui, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.