Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Berniat Beri Mobil Baru, Ucok Baba: Gue Salut Kalau Memang Benar

Kompas.com - 03/08/2021, 11:27 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor dan pelawak Ucok Baba berulang kali meragukan ucapan Raffi Ahmad yang mengatakan akan memberinya sebuah mobil baru.

Bahkan ketika Raffi datang ke rumahnya dan mengatakan akan menukar mobil Ucok dengan yang baru, aktor berusia 50 tahun itu masih sulit untuk percaya.

"Bener enggak nih Raffi, pokoknya bantuin gue ya kalau misalnya dia enggak beli, kita malu-maluin dia," tutur Ucok dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Percaya. Ini (mobil) abang kasih buat aku, sekarang kita ke showroom, tapi ini (mobil) buat saya, aku kasih abang mobil baru," ujar Raffi.

Baca juga: Cerita Ucok Baba Pernah Berjualan Plastik di Usia 17 Tahun

Masih tetap meragukan Raffi Ahmad, Ucok yang dibuat bingung oleh sikap Raffi Ahmad akhirnya pasrah membawa Raffi ke showroom dengan mengendarai mobil Ucok.

"Lu enggak percaya sama gue ya?" tanya Raffi lagi.

"Ya, bukan enggak percaya, gue belum pernah mendapatkan orang seperti kamu, mau membeli mobil sama saya, gimana mau percaya," jawab Ucok Baba.

Lebih lanjut Ucok mengatakan, dirinya juga bukan tipe orang yang mengharapkan pemberian orang lain, dan juga bukan orang yang mudah percaya pada janji.

Baca juga: Raffi Ahmad: Wah Dulu Gue Mulutnya Sampah, Sadis...

Tapi jika memang Raffi benar menepati janjinya, Ucok akan memberi penilaian lain pada sosok Raffi Ahmad.

"Gue salut sama lo kalau emang bener, makanya gue lihat dulu. Aku orangnya tipikal yang tidak cepat percaya," kata Ucok.

Raffi yang mendengar penjelasan Ucok juga memakluminya, karena Ucok yang dia kenal memang seperti itu.

Baca juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Sempat Positif Covid-19

Justru sikap dan pendirian Ucok itu yang kemudian membuat Raffi bangga.

"Aku tahu, karena bang Ucok tidak pernah mau mengandalkan orang lain, aku tahu bang Ucok dari dulu tidak mau dikasihanin, tidak mau dilihatin seperti orang susah," kata Raffi.

"Aku tahu cerita hidup bang Ucok, bang Ucok selalu bilang 'gue juga bisa'. Tapi itu yang gue salut sama bang Ucok, enggak semua (orang) kayak gitu," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com