Andien Aisyah Ikut Ikoy-ikoyan ala Arief Muhammad, Kirimkan Warganet Sandal Anak sampai Otak-otak

Kompas.com - 02/08/2021, 21:50 WIB
Andien Aisyah dipercaya membawakan lagu lawas dari Chrisye dan Vina Panduwinata yang berjudul Kisah Insani. ISTAndien Aisyah dipercaya membawakan lagu lawas dari Chrisye dan Vina Panduwinata yang berjudul Kisah Insani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok influencer Arief Muhammad akhir-akhir ini kembali mencuri perhatian lewat giveaway yang punya nama tren Ikoy-Ikoyan.

Lewat Ikoy-Ikoyan, Arief Muhammad memberi kesempatan bagi warganet yang sedang membutuhkan sesuatu, baik barang maupun uang untuk dibantu olehnya.

Tren tersebut ternyata mengundang perhatian banyak pihak, tak terkecuali penyanyi Andien Aisyah.

Andien turut meramaikan tren tersebut lewat akun Instagram-nya. Andien menganggapnya sebagai gerakan estafet lantaran direpost oleh Arief Muhammad.

Baca juga: Arief Muhammad Minta Influencer Lain Tak Terbebani dengan Ikoy-ikoyan

“Oh ok, sekarang sedikit banyak sudah ngerti Ikoy-Ikoyan. Dan karena Arief Muhammad sudah repost jadi semacam mesti estafet banget nih ke gue yak,” tulis Andien lewat Insta Story di akun @andienaisyah, Senin (2/8/2021).

Dari unggahan tersebut, banyak warganet yang mengirimkan pesan ke akun Andien. Mulai dari permintaan sandal anak, camilan otak-otak hingga uang tunai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu yang menarik perhatian Andien adalah akun yang bernama Ditha Harini. Akun tersebut meminta Andien mengirimkannya otak-otak Kudapan Haji Didik milik Andien.

Andien tertarik lantaran nama anak warganet itu sama dengan nama anaknya, Kawa.

Baca juga: Arief Muhammad Habiskan Ratusan Juta untuk Main Ikoy-ikoyan

“Wadaw, namanya kembaran sama anakku.Admin boleh ya langsung cuss kirimin otak-otak,” tulis Andien.

Beberapa jam lalu, Andien telah menutup Ikoy-ikoyan versinya dan mempersilakan timnya untuk mengurus pengiriman hadiah giveaway tersebut.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.