Kompas.com - 02/08/2021, 15:38 WIB
Ibnu Jamil memprediksi Manchester City dan Chelsea akan melaju ke babak final Liga Champions musim ini. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comIbnu Jamil memprediksi Manchester City dan Chelsea akan melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Ibnu Jamil bangga melihat kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas di cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Sejak awal pertandingan, suami Ririn Ekawati ini sudah percaya dengan penampilan Greysia/Apriyani.

The power of smile. Dari awal pertandingan kalian selalu tersenyum dan disitu gw yakin kalian pasti bisa mengalahkan lawan dengan positive vibes, smile, confidence n big excited..smartplay..love it,” tulis Ibnu dikutip Kompas.com dalam Instagram-nya, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Tepati Janji, Arief Muhammad Pastikan Dua Cabang Baso Aci Akang untuk Greysia Polii/ Apriyani Rahayu

Selain ucapan kemenangan, Ibnu Jamil juga turut menyinggung ihwal bonus yang akan diterima Greysia/Apriyani.

Terima kasih @greyspolii & @r.apriyanig sudah bikin Indonesia bangga. Selamat atas gold medal olympic nya, bonus menanti!!” tutut Ibnu Jamil.

Nah kalau bicara bonus kita ucapin terima kasih juga kepada pak menteri Zainudin Amali @kemenpora untuk segala bentuk perhatianya didunia olahraga kita yang katanya sekarang ini baik gaji dan bonus bisa langsung turun ke atlet nya tanpa potongan disini dan disitu. Jaya selalu olahraga Indonesia,” tambah Ibnu Jamil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Teriak Histeris Sambut Kemenangan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas, Luna Maya: Oh My God

Untuk diketahui, ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani sukses memboyong medali emas untuk Indonesia di cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.