Kompas.com - 02/08/2021, 14:21 WIB
Anisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAnisa Rahma eks Cherrybellediabadikan saat dijumpai di The Hook Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anisa Rahma membeberkan alasannya keluar dari girl band Cherrybelle yang kala itu membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Anisa keluar dari Cherrybelle pada tahun 2013. Anisa mengatakan, ada beberapa faktor yang menyebabkan ia keluar dari Cherrybelle.

Salah satunya, karena ingin melanjutkan kuliah.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Menari Bersama Bintang - Anisa Rahma

“Waktu di Cherrybell sudah cukup saja karier bareng teman-teman, mau lanjut kuliah,” ujar Anisa dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

Anisa juga ingin mengembangkan karier solonya di dunia hiburan Tanah Air.

Ia merasa ada keterbatasannya berkarier solo jika masih di Cherrybell kala itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Profil Anisa Rahma, Eks Cherrybelle yang Banting Setir ke Dunia Seni Peran

“Karier aku ingin berkembang. Tawaran main film atau apa enggak bisa (selama di Cherrybelle) memutuskan untuk kuliah juga, solo karier,” ucap Anisa.

“Lumayan banyak (peraturan) tapi enggak terlalu (banyak) kayak di Korea,” sambung Anisa.

Apalagi, kata Anisa, saat hendak memutuskan keluar dari Cherrybelle, ia merasa kemunculan JKT48 akan membuat kariernya di Cherrybelle makin terancam.

Baca juga: Anisa Rahma Sulit Pisah Lama dari Suami

“Pas mau keluar JKT 48 lagi naik-naik nih, wah terancam nih Cherrybelle. Pokoknya ada banyak, beberapa faktor (memutuskan keluar),” tutur Anisa.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.