Kompas.com - 01/08/2021, 12:27 WIB
Rafathar saat mendapat kado iPad dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tangkapan layar YouTube Rans EntertainmentRafathar saat mendapat kado iPad dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, menjelaskan alasannya tidak mengungkapkan sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Nagita berujar, hal tersebut dilakukan demi kesehatan mental dirinya sendiri saat menjalani isolasi mandiri.

"Aku juga tadinya, ya sebenarnya bukan untuk tutup-tutupin, cuma itu untuk kesehatan mental ya," ungkap Nagita seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Jadwal Perkiraan Nagita Slavina Melahirkan

"Karena, pas waktu aku sakit kan, ya pastinya takut, segala macam. Itu saja keluarga sudah panik, Mama aku panik, adik aku panik, jadinya itu saja sudah bikin aku stres, gimana orang lain pada tanya-tanya gitu, aku tambah stres," kata Nagita melanjutkan. 

Sementara, kata Nagita, seminggu pertama dinyatakan positif Covid-19, ia sama sekali tidak membuka gawai hingga media sosial.

Bagi Nagita, hal tersebut membuat imunnya semakin drop.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Sempat Positif Covid-19

"Kalau ditanya, 'gimana rasanya?', itu saja sedih, takut. Jadinya bikin drop, mendingan diam saja," kata Nagita. 

Sementara, pemilik nama lahir Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengatakan, hal yang paling penting saat dinyatakan positif Covid-19 adalah mengabarkan keluarga dan beberapa orang yang ditemui lima hari terakhir, bukan mengumumkan di media sosial.

Berbeda dengan Nagita, Raffi Ahmad tidak langsung mengungkapkan positif Covid-19 ke publik karena khawatir tudingan endorse virus corona. 

Baca juga: Raffi Ahmad Klarifikasi soal Sembuh dari Covid-19 dalam 1 hingga 2 Hari

Walau begitu, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sudah dinyatakan negatif virus corona dan kembali menjalani aktivitasnya.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.