Kompas.com - 30/07/2021, 11:12 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. Bidik layar Instagram @ayutingting92Penyanyi Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, mendatangi rumah orangtua Kartika Damayanti.

Sebagai informasi, Kartika Damayanti merupakan terduga pelaku penghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

1. Bawa polisi

Tidak hanya berdua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ditemani oleh petugas kepolisian ke rumah orangtua terduga pelaku yang beralamat di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga: Penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Minta Maaf

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters," tulis Umi Kalsum seperti dikutip Kompas.com unggahan Instagram-nya, Kamis (29/7/2021).

2. Kerja di Singapura

Namun, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang bertolak dari Depok, Jawa Barat ke Jawa Timur tidak berhasil menemukan Kartika Damayanti.

Keduanya hanya berbicara dengan kedua orangtua terduga pelaku.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: [POPULER HYPE] Penghina Ayu Ting Ting Sudah 7 Tahun di Singapura | Urip Arpan Meninggal | Ibu Dave Stanley Marah

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia membenarkan, itu merupakan rumah terduga pelaku.

Namun, yang bersangkutan pada saat itu tidak ada di rumah.

"Memang betul bahwa itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," kata Pandia saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Didampingi Polisi, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Terduga Pelaku Penghinaan Sang Cucu di Bojonegoro

3. Hanya dampingi

Setelah mengecek ke Polsek ataupun Polres Bojonegoro, Pandia mengonfirmasi bahwa Umi Kalsum untuk saat ini belum memasukkan laporan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.