Kompas.com - 30/07/2021, 11:03 WIB
Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kartika Damayanti, terduga pelaku penghina penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak, akhirnya meminta maaf.

Dalam video permintaan maafnya, Kartika Damayanti mengungkapkan bahwa ia sengaja dan dengan sadar melakukan hal tersebut.

"Saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan telah membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ungkap Kartika, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Minta Maaf

Kartika berujar, akunnya kini sudah tidak bisa lagi digunakan karena pihak Instagram telah men-take down.

Sementara, Kartika berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan menghina Ayu Ting Ting di kemudian hari.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakukan dan perilaku saya. Dan saya meminta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini," ucap Kartika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Polisi: Terduga Penghina Ayu Ting Ting dan Anaknya Sudah 7 Tahun Bekerja di Singapura

Di sisi lain, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengaku sudah mengetahui Kartika meminta maaf.

Kendati demikian, Rozak menegaskan ia dan keluarganya tidak menerima perminta maaf Kartika.

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan, tidak akan ayah maafkan, tetap ayah ke jalur hukum. Ini benar-benar seorang wanita yang wajib dipenjarakan," kata Rozak kepada Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Polisi Jelaskan Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting Datangi Rumah Terduga Pelaku Penghinaan

Diberitakan sebelumnya, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi rumah Kartika Damayanti yang berlokasi di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan, itu merupakan kediaman orangtua Kartika Damayanti dan terduga pelaku sedang tidak ada di rumah.

"Memang betul itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," ujar Pandia saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Cari Penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis, Umi Kalsum Minta Bantuan KBRI Singapura

Sementara Umi Kalsum melalui unggahan Instagram meminta bantuan kepada KBRI Singapura agar Kartika Damayanti bisa pulang ke Indonesia agar mempertanggungjawabkan semuanya.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.