Kompas.com - 30/07/2021, 08:32 WIB
Penampilan Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha-cha-cha. SoompiPenampilan Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha-cha-cha.

KOMPAS.com - Potongan gambar pertama aktor Kim Seon Ho telah dirilis untuk drama Korea terbaru, Hometown Cha-Cha-Cha.

Sebuah remake dari film Mr Hong, Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romantis yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan, ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Baca juga: Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha, Drakor Terbaru Kim Seon-ho di Netflix

Berbekal karakter hangat dengan penampilan tampan, Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota.

Meskipun secara resmi menganggur, ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

Dalam foto pertama, Hong Doo Shik mengenakan pakaian kasual dengan atasan flanel dan celana jins serta ransel di satu bahu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Netflix Hadirkan Hometown Cha-Cha-Cha, Kisah Romantis di Tepi Laut

Satu gambar memberikan sekilas kepribadiannya yang peduli saat dia menekuk lututnya untuk melakukan kontak mata dengan seorang wanita tua di desa.

“Saat syuting, ada efek sinergi dengan kombinasi pesona aktor Kim Seon Ho dan pesona Hong Doo Shik. (Pemirsa) akan dapat merasakan pesona baru dari Kim Seon Ho yang belum pernah terlihat sebelumnya," kata tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha.

Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang perdana pada 28 Agustus pukul 21.000 waktu Korea Selatan.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.