Kompas.com - 29/07/2021, 20:19 WIB
Babe Cabiita di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBabe Cabiita di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Komika Babe Cabiita menerima tawaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk membawakan materi stand up di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam obrolan di kanal YouTube pribadinya, Sandiaga Uno mengatakan, rencana tersebut memang sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya dikasih tahu oleh Pak Jokowi bahwa Wisma Atlet yang sekarang digunakan untuk pasien kena Covid-19 ini di pagi hari banyak yang membutuhkan hiburan nih,” ujar Sandiaga Uno dikutip dari kanal YouTube Sandiuno TV, Kamis (29/7/2021).

“Kira-kira kalau saya mengajak Babe juga ikut ke Wisma Atlet untuk menghibur masih mau enggak?” kata Sandi kepada Babe Cabiita.

Baca juga: Agar Materi Komedi Tak Basi, Babe Cabiita: Ada yang Namanya Impersonate

Mendengar tawaran Sandiaga Uno, Babe Cabiita terlihat girang dan langsung menerima ajakan tersebut.

“Pasti mau dong Mas Sandi,” tutur Babe Cabiita sambil tersenyum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam pelaksanaannya, Sandi mengungkapkan bahwa protokol kesehatan para komika dan konten kreator akan dijaga dengan ketat.

“Tapi kita full nanti protokol kesehatan yang ketat. Saya ingin ajak konten kreator itu untuk datang ke Wisma Atlet menghibur saudara-saudara kita yang terkena Covid,” ujar Sandiaga Uno.

Mendengar ajakan Sandiaga Uno, komika bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu pun menjawabnya dengan nada kelakar.

Baca juga: Banyak yang Tersinggung, Babe Cabiita Take Down Video Parodi Risma

“Siap, pokoknya Mas Menteri ajak saya ke sana, saya pasti mau. Selama transferannya pas Mas Sandi. Bercanda Mas Mentri ya,” kata Babe Cabiita yang langsung mengundang tawa Sandiaga Uno.

Merespons Babe Cabiita, Sandiaga Uno juga berseloroh tampil di Wisma Atlet bakal meningkatkan pendapatan Babe Cabiita.

"Selain meningkatkan imun dari pasien, menaikkan income buat Babe. Cocok kan?" kata Sandiaga Uno.

"Alhamdullilah, cocok nih Mas Menteri," ujar Babe Cabiita.

Baca juga: Babe Cabiita Jelaskan Alasan Parodikan Mensos Risma Lewat Video


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.