Kompas.com - 29/07/2021, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga anak pasangan selebritas Widi Mulia dan Dwi Sasono yakni Dru Prawiro Sasono, Den Bagus Satrio Sasono, dan Widuri Putri Sasono merilis sebuah singel yang berjudul “Piknik”.

Lagu ini ditulis oleh Widuri Putri sejak 4 tahun lalu. Widuri juga sedikit bercerita bagaimana proses lagu ini tercipta.

“Sekitar 4 tahun lalu tanpa sepengetahuan ibu, aku nyoba bikin lagu untuk dinyanyiin sambil main gitar di depan teman-teman sekolah. Cerita lagunya tentang burung-burung yang sering mampir di luar jendela kamarku,” kata Widuri dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Widi Mulia Tebar Semangat Lewat Lagu Penguasa Paling Sederhana

Setelah membuat lagu tersebut, Widuri pun memperdengarkan kepada Widi Mulia dan sang tante, Ana Achjuman. Yang kemudian dibantu oleh keduanya dalam proses pembuatan.

Untuk menambah keseruan dalam lagu itu, Widuri sengaja menggandeng sang kakak, Dru, dan adiknya Den Bagus untuk menyanyikannya.

“Aku ajak Mas Dru & Den, biar lagu 'Piknik' kedengeran lebih rame dan keren. Sambil ngedengerin lagu ini, kita bisa bersenang-bersenang bareng seolah pergi liburan dan jalan-jalan meskipun lagi di rumah aja,” tambah Widuri.

Baca juga: Cara Dwi Sasono dan Widi Mulia Membimbing Anak yang Dianggap KakuWidi Mulia

Sementara Widi Mulia menyambut baik ketiga anaknya bisa berkarya. Apalagi Widuri yang sudah bisa menuliskan lagu sendiri.

“Widuri juga bikin lagu sendiri, aku senang banget,” ujar Widi Mulia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.