Kompas.com - 29/07/2021, 09:36 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menggelar acara pernikahan mereka di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/5/2021). Ady Prawira Riandi/ Kompas.comIfan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menggelar acara pernikahan mereka di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada Sabtu (29/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kesedihan sedang dirasakan pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monika yang harus menghadapi kenyataan pahit, kegagalan program bayi tabung mereka.

Setelah usaha yang mereka jalani, pasangan yang menikah 29 Mei 2021 itu harus mencoba ikhlas dengan kenyataan yang sedang dihadapi.

"Ikhlas ga ikhlas, terima ga terima, kita mesti relain embrio2 yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (ga kebayang kalo udah jadi janin diperut sedihnya ya)," tulis Ifan di akun @ifanseventeen.

"Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada," tulisnya.

Baca juga: Diciptakan untuk Istri Tercinta, Berikut Lirik Lagu Menua Berdua - Ifan Seventeen

Ifan menjelaskan, kondisi embrio mereka ternyata aneuploid, atau dalam kondisi tidak baik, sehingga disarankan untuk tidak ditanam ke rahim.

Bersyukur Ifan memiliki istri yang kuat seperti Citra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keduanya juga memutuskan untuk mengulang kembali program bayi tabung.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal," tutur Ifan di unggahannya.

Baca juga: Diisukan Meninggal Dunia, Ifan Seventeen: Ini yang Bikin Hoax Enaknya Disamperin

"Dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik2an lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya :’)," tulisnya.

Ifan Seventeen diketahui memilih untuk menjalani program bayi tabung karena mempertimbangkan faktor usia dan juga keinginan untuk memiliki anak laki-laki.

"Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karena umur, kita juga pengen ini berjalan lebih cepat InsyaAllah, satu lagi ini bentuk ikhtiar kita dalam meminta anak cowok sama Allah," tulis Ifan dalam salah satu unggahan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.