Lika-liku Perjalanan Cinta Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, dari Ayat Ayat Cinta hingga Balas Dendam

Kompas.com - 29/07/2021, 09:31 WIB
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang. Bidikan layar YouTube The Sungkars Family.Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo menjadi tamu dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Di situ, Zaskia dan Hanung membongkar perjalanan cintanya yang dimulai dari proyek film Ayat Ayat Cinta hingga timbul niat balas dendam.

Kompas.com merangkum beberapa hal yang disampaikan Zaskia dan Hanung sebagai berikut:

Baca juga: Hanung Bramantyo Katakan Awalnya Zaskia Adya Mecca Bukan Tipenya

1. Peran dipaksakan di Ayat Ayat Cinta

Pertemuan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berawal dari proyek film Ayat Ayat Cinta. Namun, kesan pertama mereka ternyata kurang baik.

Hanung dan timnya menganggap masuknya Zaskia dalam film tersebut dipaksakan lantaran permintaan produser.

“Sebetulnya kalau dibilang ketemu, di Ayat Ayat Cinta kenalnya. Tapi setelah itu, posisinya, kami maksudnya aku dan tim Ayat Ayat Cinta enggak suka sama dia (Zaskia) karena masuknya dia ke tim tuh maksa, maksa untuk main,” kata Hanung dikutip Kompas.com, Rabu (28/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kenang Kisah Cinta dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Awalnya Ingin Balas Dendam

Karena melihat sosok Zaskia, Hanung kemudian menyiapkan sebuah karakter. Awalnya karakter Nurul, akan tetapi peran tersebut sudah diisi Melanie Putria, yang akhirnya Zaskia mendapatkan peran Noura.

“Nah terus manajemen dia (Zaskia) memotret dia pakai cadar terus sampai mem-produce Zaskia itu ada keturunan Jerman, Indo-Jerman. Aduh pusing pokoknya maksa,” tutur Hanung.

2. Merasa dimusuhi

Usut punya usut masuknya Zaskia dalam proyek Ayat Ayat Cinta lantaran perjuangan ibundanya. Ia pun tak tahu menahu langsung mengikuti proses syuting dan mengaku tidak nyaman.

Baca juga: Syuting Ayat Ayat Cinta, Zaskia Adya Mecca: Semua Orang Musuhin Gue

“Kok dari awal mulai reading semua orang musuhin gue, biasanya kan ke lokasi disambut atau apa. Ini aku datang ke lokasi suasana enggak enak, Mas Hanung enggak mau nyapa, seluruh kru hadepin aku enggak suka,” kata Zaskia.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.