Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2021, 07:00 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, bersama suaminya, Abdul Rozak, mendatangi rumah orangtua terduga pelaku yang menghina cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Tidak hanya berdua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ditemani oleh petugas kepolisian ke rumah orangtua terduga pelaku yang beralamat di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters," tulis Umi Kalsum seperti dikutip Kompas.com unggahan Instagram-nya, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting Bintangi Program BTS

Dalam keterangan unggahannya, Umi Kalsum mengungkapkan, nama terduga pelaku yang menghina cucunya adalah Kartika Damayanti.

Sementara kedatangannya tersebut untuk menyeret Kartika Damayanti ke jalur hukum karena diduga menghina Bilqis.

"(Kita) bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia," tulis Umi Kalsum.

Baca juga: Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa Demi Bertemu Super Junior


Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya untuk mencari rumah terduga pelaku penghina Bilqis.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutur Umi Kalsum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com