Rezky Aditya Tak Hadir Sidang Pengakuan Anak karena Sakit, Mediasi dengan W Tak Berjalan

Kompas.com - 28/07/2021, 15:24 WIB
Artis peran Rezky Aditya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Rezky Aditya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tangerang kembali menggelar sidang mediasi terkait pengakuan anak dengan tergugat Rezky Aditya.

Kuasa hukum W, Tigor Elmanik mengatakan, sidang mediasi kedua batal karena Rezky Aditya tengah sakit.

"Hasil mediasinya masih menunggu tanggapan dari tergugat. Karena tergugatnya hari ini enggak bisa hadir, katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit," ungkap Tigor Elmanik saat ditemui wartawan di PN Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Tigor berujar, sidang mediasi ini sudah berjalan dua kali dan bakal dilanjutkan pada 4 Agustus 2021 sekaligus menunggu kehadiran Rezky Aditya.

Baca juga: Fakta Persidangan Status Anak Wenny Ariani dan Rezky Adhitya

"Kalaupun prinsipalnya enggak hadir juga, ya mau enggak mau karena terbatas waktu, ya kan mediasi ada batas waktunya, ya dikembalikan ke majelis hakim, berarti mediasi tidak tercapai," ucap Tigor.

Sementara, W sebagai penggugat Rezky Aditya merasa kecewa lantaran tergugat kembali tidak hadir sidang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kecewa ya, karena kan semakin berlarut-larut kan ya," ujar W.

"Ya mungkin ini salah satu proses yang harus dijalani. Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh ya, jadi bisa melanjutkan sidang dengan baik," ucap W melanjutkan.

Baca juga: Wenny Ariani Tuntut Rp 17,5 Miliar ke Rezky Adhitya, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Ada pun, W menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum berkait pengakuan anak.

Gugatan tersebut didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum W, Ferry Aswan, pada Jumat (25/6/2021) dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.