Kompas.com - 28/07/2021, 15:15 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mengaku telah menyiapkan asuransi hingga mencapai Rp 40 miliar untuk anak-anaknya.

Perempuan yang karib disapa Niki ini sengaja menyiapkan dana tersebut agar anak-anaknya tak merasa kesulitan apabila ia sudah tak ada nanti.

"Ketiganya gue masukin asuransi. Kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp 40 miliar. Gue siapin semua," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Sebagai ibu tunggal, Nikita Mirzani tidak ingin harta peninggalannya jatuh ke tangan orang lain.

Oleh karena itu, Niki sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi masa depan ketiga anaknya.

Baca juga: Curhat Nikita Mirzani Karantina di Hotel Bintang 5 dengan Pelayanan Tak Memuaskan

"Gue enggak mau kalau gue mati anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue enggak bisa diambil sama siapa pun," ucap Nikita Mirzani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkaca pada pengalaman, Nikita Mirzani mengatakan, sempat hidup susah ketika menjadi anak yatim piatu di masa remaja.

Tanpa kehadiran ayah dan ibu, Niki saat itu harus berusaha sendiri bisa merangkak naik mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

"Gue belajar sendiri aja karena gue yatim piatu. Gue ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap, gue dalam keadaan belum siap," ujar Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani memiliki tiga anak, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi

Baca juga: Nikita Mirzani Hari Ini Sambangi Polres Jaksel, Ada Apa?


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.