Kenang Kisah Cinta dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Awalnya Ingin Balas Dendam

Kompas.com - 28/07/2021, 14:53 WIB
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang. Bidikan layar YouTube The Sungkars Family.Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo membagikan sepenggal kisah asmara mereka.

Semua berawal dari proyek film Ayat Ayat Cinta yang tadinya membuat Zaskia merasa tak nyaman saat menjalani syuting tersebut.

Hanung mengakui masuknya Zaskia merupakan sesuatu yang dipaksakan.

Baca juga: Syuting Ayat Ayat Cinta, Zaskia Adya Mecca: Semua Orang Musuhin Gue

Dari sinilah yang membuat Zaskia ingin membalaskan dendam kepada Hanung lantaran perlakuan tidak mengenakkan selama proyek film.

“Apa yang bikin aku dekat sama Mas Hanung, jujur, ada perasaan pengin balas dendam awalnya. Ada perasaan enggak terima, ‘lu sudah ngebuat gue enggak nyaman selama dua bulan’, tetap ada perasaan sebal,” kata Zaskia dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Peran Zaskia Adya Mecca di Film Ayat Ayat Cinta Ternyata Dipaksakan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku dulu berjanji, dulu kan syuting ditemenin sepupuku, ‘Teh, lihat nih ya suatu saat gue akan ngebuat dia (Hanung) beda banget. Gue akan bikin dia ngejar-ngejar gue, lu lihat ya. Lu dulu enggak suka sama gue, bete sama gue, tapi lu lihat gue akan ngebalik situasi ini’,” tambah Zaskia.

Setelah proyek film itu selesai, Zaskia mulai melancarkan aksinya untuk mendekati Hanung.

Baca juga: Kiat Zaskia Adya Mecca Rawat Anak Hingga Sembuh Covid-19

“Pas kelar syuting dia ulang tahun aku kirim kue, aku kasih perhatian, aku deketin. Pas sudah selesai masalah, dia mendekat, aku mundur, ada pengin perasaan balas dendam,” tutur Zaskia lagi.

Namun, keinginan untuk balas dendam justru berujung jatuh hati pada Hanung Bramantyo.

Baca juga: Rasakan Gempa di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Bingung Gendong Siapa Dulu

Zaskia melihat bahwa perjuangan Hanung begitu tulus mendapatkannya.

“Usahanya sih luar biasa, karena selama dua tahun kita tuh enggak ada yang kayak pacaran. Aku jalan sama orang lain, dia enggak pernah putus asa, kayak mepet, padahal sudah selesai. Dan semua perjuangan paling sungguh-sungguh,” tutur Zaskia.

 

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.