Kompas.com - 28/07/2021, 14:27 WIB
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang. Bidikan layar YouTube The Sungkars Family.Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berbincang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo menceritakan istrinya, Zaskia Adya Mecca dipaksakan perannya dalam film Ayat Ayat Cinta.

Zaskia lalu menceritakan, awalnya dia diminta masuk dalam proyek tersebut lantaran keinginan ibunda.

Awalnya Zaskia tak tahu menahu dan langsung menjalani syuting. Dan alangkah terkejutnya Zaskia ketika semua kru termasuk Hanung Bramantyo tidak menyukai kehadirannya.

“Kok dari awal mulai reading semua orang musuhin gue, biasanya kan ke lokasi disambut atau apa. Ini aku datang ke lokasi suasana enggak enak, Mas Hanung enggak mau nyapa, seluruh kru hadepin aku enggak suka,” kata Zaskia dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Peran Zaskia Adya Mecca di Film Ayat Ayat Cinta Ternyata Dipaksakan

Zaskia pun tak mau memperdulikan hal tersebut. Justri dia merasa terbantu dengan perannya saat itu menjadi Noura. Noura dikisahkan seorang yang dibully.

“Kebetulan Naura tuh karakter orang yang dibully dan enggak punya teman, dan aku pikir biarin lu semua enggak suka sama gue, buat gue bisa bantu gue masuk karakter,” ucap Zaskia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi setiap masuk lokasi kayak di ospek masuk SMP atau SMA,” tambah Zaskia lagi.

Hingga syuting akan berakhir, Zaskia pun memberanikan diri untuk berbicara dengan Hanung Bramantyo yang sekaligus jadi awal pertemuan mereka.

Baca juga: Rasakan Gempa di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Bingung Gendong Siapa Dulu

Zaskia mencari tahu penyebab para kru tidak senang dengan keberadaannya.

“Cuman hari terkahir syuting, aku panggil Mas Hanung, ‘kamu ada masalah apa sama saya, kenapa? Sepanjang saya syuting ini adalah lokasi paling enggak nyaman, kalian semua membuat saya enggak nyaman’,” tutur Zaskia.

Hanung akhirnya menjelaskan, dan baru lah Zaskia mengetahui, masuknya dia dalam proyek film tersebut atas permintaan beberapa tokoh besar, mulai dari Din Syamsudin, Aa Gym hingga Yusuf Mansur.

Baca juga: Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Syok dan Terpukul 2 Anaknya Positif Covid-19

Sebelumnya, ibundanya yang mengirimkan surat agar Zaskia bisa bermain dalam film tersebut.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.