Kompas.com - 28/07/2021, 12:01 WIB
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). Melvina TionardusArtis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan saat membeberkan pengalamannya menjalani karantina di hotel bintang 5 sepulang dari Turki.

Nikita terkejut ketika mendapati harga hotel yang akan ditinggalinya untuk karantina berubah dari apa yang telah dia setujui saat di bandara.

"Dikasih list hotel mahal gua iyain aja gua tanya harganya, Rp 17,8 juta. Ya sudah pesanlah hotel itu," kata Nikita saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Nikita Mirzani Hari Ini Sambangi Polres Jaksel, Ada Apa?

Nikita Mirzani memesan tiga kamar karena pergi berenam bersama timnya.

"Pas sampai hotel harganya berubah jadi Rp 22 juta. Itu saksinya yang dengar banyak. Gua bukan berantem ya, gua nanyain kok di bandara Rp 17 juta kok di hotel Rp 22 juta?" kata Niki.

Kekecewaan Nikita Mirzani tak berhenti sampai di situ. Ia juga merasa pelayanan di hotel karantinanya sangat tidak memuaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Nikita Mirzani Siap Menikah Lagi hingga Enggan Dipanggil Nyai

Tak heran akhirnya ibu tiga anak itu mengeluarkan semua curahan hatinya di akun Instagramnya.

Dia berharap kejadian serupa tak menimpa orang-orang lain yang terpaksa harus menjalani karantina setelah melakukan perjalanan internasional.

"Ya gue manusia, punya mulut, punya jari, gue komplain dong maksudnya supaya apa yang gue rasain enggak menimpa banyak orang," kata Niki.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Akan Menikah Tahun Depan, Luna Maya Tepuk Tangan

Ternyata setelah curahan hatinya menjadi viral, Nikita mengaku banyak mendapat komentar serupa dari netizen yang pernah menjalani karantina di hotel seperti dirinya.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.