Kompas.com - 28/07/2021, 09:24 WIB
Juy Putri, seleb TikTok yang videonya viral @juyyputriiJuy Putri, seleb TikTok yang videonya viral

JAKARTA, KOMPAS.com- Seleb TikTok Juy Putri mengunggah video permintaan maaf setelah viral videonya sedang merayakan ulang tahun di salah satu hotel daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Juy yang memiliki followers TikTok lebih dari 15 juta itu diketahui merayakan ulang tahun ke-18 di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung.

Tidak itu saja, dari video juga terlihat tamu yang datang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Alhasil, pesta yang diketahui digelar di salah satu hotel daerah Bekasi, Jawa Barat itu kemudian ramai dihujat netizen.

Baca juga: Viral Video Seleb Tiktok dengan Followers 15 Juta Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa PPKM

Setelah ramai dihujat dan dibuat parodi oleh netizen, Juy akhirnya mengunggah video permintaan maaf dan juga menghapus video ulang tahunnya.

"Aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun disaat PPKM sedang berjalan, semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku kedepannya," kata Juy di akun @juyyputrii21.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku memohon maaf pada semuanya tulus dari hati aku dan tanpa ada paksaan sedikitpun, jadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian," ujarnya menutup video permintaan maaf yang telah ditonton lebih dari 15 juta kali itu.

Meskipun telah meminta maaf, tak sedikit netizen yang tetap geram dan menuntut adanya keadilan terhadap pelaku pelanggaran PPKM.

Mereka juga membandingkan dengan penjual bubur yang didenda Rp 5 juta karena melanggar aturan PPKM.

"Kasihan petugas Covid pakai masker double, eh dia malah ngerayain pestanya enggak pakai masker pas PPKM," tulis @alice_karvalyn.

"Bukan masalah pakai uang dia apa enggak ya, lihat noh di luar sana jualan aja di bubarin sampai di denda, lah dia ngadain party enggak pakai masker," tulis nda8063.

"Enggak adil bet dah pedagang di denda lah dia cuman buat video klarifikasi selesai," tulis fhdk05.

"Sakit hati beut gue pedagang kecil di kenain denda sampe Rp 5 juta dan jualannya pun udah di ambil, tapi...," tulis @nadhiraahyar.

@juyyputrii21

Tidak ada kata2 yg tepat untuk menggambarkan kesalahan ini????aku mengakui kalo aku salah ????dan aku memohon maaf yg sebesar besar nya buat kalian.????

? suara asli - PunyaOpan??????


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.