Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Gelar Pesta di Masa PPKM, Seleb TikTok Juy Putri Minta Maaf

Kompas.com - 28/07/2021, 09:24 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Seleb TikTok Juy Putri mengunggah video permintaan maaf setelah viral videonya sedang merayakan ulang tahun di salah satu hotel daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Juy yang memiliki followers TikTok lebih dari 15 juta itu diketahui merayakan ulang tahun ke-18 di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung.

Tidak itu saja, dari video juga terlihat tamu yang datang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Alhasil, pesta yang diketahui digelar di salah satu hotel daerah Bekasi, Jawa Barat itu kemudian ramai dihujat netizen.

Baca juga: Viral Video Seleb Tiktok dengan Followers 15 Juta Gelar Pesta Ulang Tahun di Masa PPKM

Setelah ramai dihujat dan dibuat parodi oleh netizen, Juy akhirnya mengunggah video permintaan maaf dan juga menghapus video ulang tahunnya.

"Aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun disaat PPKM sedang berjalan, semua ini bakalan jadi pelajaran buat aku kedepannya," kata Juy di akun @juyyputrii21.

"Dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku memohon maaf pada semuanya tulus dari hati aku dan tanpa ada paksaan sedikitpun, jadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya pada kalian," ujarnya menutup video permintaan maaf yang telah ditonton lebih dari 15 juta kali itu.

Meskipun telah meminta maaf, tak sedikit netizen yang tetap geram dan menuntut adanya keadilan terhadap pelaku pelanggaran PPKM.

Mereka juga membandingkan dengan penjual bubur yang didenda Rp 5 juta karena melanggar aturan PPKM.

"Kasihan petugas Covid pakai masker double, eh dia malah ngerayain pestanya enggak pakai masker pas PPKM," tulis @alice_karvalyn.

"Bukan masalah pakai uang dia apa enggak ya, lihat noh di luar sana jualan aja di bubarin sampai di denda, lah dia ngadain party enggak pakai masker," tulis nda8063.

"Enggak adil bet dah pedagang di denda lah dia cuman buat video klarifikasi selesai," tulis fhdk05.

"Sakit hati beut gue pedagang kecil di kenain denda sampe Rp 5 juta dan jualannya pun udah di ambil, tapi...," tulis @nadhiraahyar.

@juyyputrii21

Tidak ada kata2 yg tepat untuk menggambarkan kesalahan ini????aku mengakui kalo aku salah ????dan aku memohon maaf yg sebesar besar nya buat kalian.????

? suara asli - PunyaOpan??????
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com