Kompas.com - 27/07/2021, 20:23 WIB
Poster serial Antares. MD Entertaiment Poster serial Antares.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bintang muda, Angga Yunanda dan Beby Tsabina, akan beradu akting dalam serial orisinil terbaru dari WeTV yang berjudul Antares.

Serial yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan mulai mengudara setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

Serial Antares rupanya sudah menjadi salah satu cerita yang paling dinantikan oleh generasi muda Indonesia karena novelnya sudah dibaca lebih dari 52 juta kali di platform digital.

"WeTV Original Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini," kata Manoj Punjabi selaku founder dan CEO MD Corp.

"Dan melihat antusiasme masyarakat terhadap series WeTV Original Antares yang menyambut baik, saya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," ujarnya lagi.

Baca juga: Sinopsis Antares, Kisah Cinta Cut Beby Tsabina dan Anggara Yunanda

Angga Yunanda pun memastikan cerita dari Antares akan sangat seru untuk disaksikan karena membawa unsur geng motor di dalamnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, Angga Yunanda mengatakan, peran Ares yang merupakan seorang anggota geng motor menjadi hal baru baginya.

"Pokoknya seru dan sedikit menegangkan karena WeTV Original Antares ini bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz," kata Angga Yunanda.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV mengatakan, kehadiran Antares adalah bukti dari komitmen WeTV untuk selalu menyajikan tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia.

"Di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang di mana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis," kata Lesley dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (27/7/2021).

Jangan lupa saksikan Antares yang akan hadir setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB, di WeTV.

Baca juga: Cerita Angga Yunanda di Tengah Pandemi Covid-19, Kangen Shalat Tarawih, Rekor Terlama di Rumah hingga Punya Hobi Baru


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.