Kompas.com - 27/07/2021, 12:41 WIB
Aktor Korea Selatan, Kim Min Gwi. SoompiAktor Korea Selatan, Kim Min Gwi.

KOMPAS.com - Aktor Kim Min Gwi akhirnya buka suara mengenai unggahan media sosial seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Melalui agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mereka meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran informasi negatif terhadap pemain drama Nevertheless itu.

Big Picture Entertainment juga meminta pengertian penggemar mengenai tanggapan ini karena harus memeriksa fakta terlebih dahulu.

Baca juga: Kim Min Gwi Nevertheless Minta Maaf dan Akui Tudingan Telah Berselingkuh

"Kim Min Gwi mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan di bagian kehidupan pribadinya. Dia merasa dengan tulus meminta maaf kepada orang lain yang dia sakiti dengan tindakan dan penilaiannya yang tidak dewaaa dalam refleksi diri yang mendalam," tulis Big Picture Entertainment.

Permintaan maaf tersebut, kata Big Picture Entertainment, sekaligus permintaan maaf yang telah menyebabkan kekhawatiran publik dengan masalah tersebut.

Namun, Big Picture Entertainment membantah Kim Min Gwi telah melanggar aturan pembatasan karantina mandiri terkait Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bintang Drakor Nevertheless, Kim Min Gwi Dituding Berselingkuh

"Pada 22 Mei, dia diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat (dengan yang positif Covid-19) kemudian melakukan karantina sendiri di rumahnya," tulis Big Picture Entertainment.

Selama isolasi mandiri di rumah, Big Picture Entertainment menyebut Kim Min Gwi sempat merasakan gejala dan kemudian melakukan tes dengan hasil positif Covid-19.

"Dia pergi untuk menjalani perawatan dan saat ini sepenuhnya pulih," tulisnya.

Baca juga: Profil Song Kang, Pemeran Utama di Drakor Nevertheless

Untuk diketahui, pada 24 Juli, seorang perempuan berinisial A membagikan unggahan yang bertuliskan, "Saga akan mengungkap kebenaran di balik aktor pria dalam drama (Nevertheless)."

Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.