Kompas.com - 27/07/2021, 08:19 WIB
Margot Robbie sebagai Harley Quinn Warner Bros. PicturesMargot Robbie sebagai Harley Quinn

KOMPAS.com - Aktris Margot Robbie menyebut The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn, mungkin adalah film adaptasi komik terhebat yang pernah dibuat.

Berkisah tentang pasukan penjahat super yang dikirim untuk misi bunuh diri, The Suicide Squad yang merupakan film DC pertama Gunn bukanlah reboot atau sekuel dari Suicide Squad (2016) karya sutradara David Ayer.

Baca juga: Sinopsis The Suicide Squad, Para Penjahat Komik DC Kembali Beraksi

"Bahkan jika film ini tidak sehebat itu, masih layak untuk pergi ke bioskop hanya karena sangat menyenangkan bisa pergi ke bioskop lagi," kata Robbie kepada Access, dilansir dari Comicbook, Selasa (27/7/2021).

"Tetapi kebetulan bahwa ini bisa dibilang salah satu film komik terhebat, jika bukan terhebat yang pernah dibuat. Anda tidak ingin melewatkannya," lanjutnya.

Baca juga: Muncul Sebagai Iklan, 3 Hal Menarik Trailer Baru The Suicide Squad

Dastmalchian, yang membuat debut DCEU sebagai Polka-Dot Man, menyebut The Suicide Squad menurut dia adalah film komik gila yang pernah dibuat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini James Gunn, dan astaga, Anda bisa melihat Harley Quinn seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya," ujarnya.

Dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Peter Capaldi, David Dastmalchian, Daniela Melchior, Sylvester Stallone, dan Viola Davis, The Suicide Squad akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 6 Agustus 2021.


Sumber Comicbook
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.