Kompas.com - 26/07/2021, 17:01 WIB
Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon dalam serial And Just Like That. IMDBSarah Jessica Parker, Kristin Davis, dan Cynthia Nixon dalam serial And Just Like That.

JAKARTA, KOMPAS.comAnd Just Like That merupakan serial komedi romantis yang akan menjadi sekuel dari serial Sex and the City.

Sex and the City sendiri pertama kali tayang pada 1998 silam dan berakhir pada musim keenamnya di tahun 2004.

Berjumlah 94 episode, serial tersebut menampilkan karakter Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Miranda Hobes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis).

Baca juga: Sinopsis Mystic River, Tiga Sahabat Terlibat Kasus Pembunuhan

Kisahnya berfokus pada kehidupan seks keempat wanita New York tersebut dan usaha mereka untuk mencari cinta sejati.

Tidak hanya sampai di situ, kisah keempat sahabat itu juga sempat dibawa ke layar lebar dalam Sex and the City (2008) dan Sex and the City 2 (2010).

Namun, berbeda dari sebelum-sebelumnya, serial And Just Like That hanya akan kembali menghadirkan Carrie, Miranda, dan Charlotte.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Furie, Kisah Seorang Ibu yang Mencari Anaknya

Nantinya, alur cerita dari serial ini akan berkutat pada hubungan romantis ketiganya yang menjadi semakin rumit di umur mereka yang sudah tak lagi muda.

Bagi Anda penggemar serial orisinal dan film Sex and the City, tentu kisah kelanjutan ketiga sahabat tersebut tidak boleh Anda lewatkan.

Serial komedi romantis And Just Like That akan segera tayang di layanan streaming HBO GO.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.