Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Min Gwi Nevertheless Minta Maaf dan Akui Tudingan Telah Berselingkuh

Kompas.com - 26/07/2021, 15:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang drama Nevertheless, Kim Min Gwi mengakui tuduhan yang ditudingkan padanya oleh seorang wanita.

Kim mengakui telah berselingkuh dari kekasihnya seperti yang ditudingkan sebelumnya.

"Aktor kami sendiri telah mengakui kontroversi kehidupan pribadinya dan sangat menyesal atas penilaian dan tindakannya yang tidak dewasa yang menimbulkan rasa sakit pada korban," kata agensi Kim, Big Picture Entertainment.

Namun, aktor yang juga pernah membintangi drama L.U.C.A: The Beginning ini menyangkal tudingan melanggar protokol Covid-19 selama masa karantina.

Baca juga: Bintang Drakor Nevertheless, Kim Min Gwi Dituding Berselingkuh

"Tentang tuduhan aktor Kim Min Gwi melanggar protokol keamanan Covid-19 dengan meninggalkan lokasi karantina tanpa izin, itu tidak benar," ujar agensi.

"Aktor Kim Min Gwi telah karantina mandiri sejak 22 Mei dan dia dites setelah merasakan gejala selama masa isolasi diri," lanjut agensi.

Agensi menambahkan, Kim Min Gwi sudah menjalani perawatan dan sekarang sudah dinyatakan sembuh sepenuhnya.

Sebelumnya, seorang wanita yang mengaku telah dipacari selama enam tahun, menuding Kim telah berselingkuh dan mengucap kata-kata kasar.

"Jika ketahuan berselingkuh, aku tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memintanya untuk memanggilku sebagai mantan pacarnya," tulis gadis tersebut.

"Tapi ketika saya mendekatinya tentang hal itu, dia mendorongku ke samping dan berkata, 'Apa yang kamu katakan kepada pacarku? Apakah karena aku sukses, kamu ingin menipu?’" lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com