Kompas.com - 26/07/2021, 13:08 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan anak mereka, Rafathar. YouTube Juragan 99 dan ShandyPasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan anak mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad sempat merenung sejenak usai mengunggah foto mendiang ayahnya yang meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Kata Raffi Ahmad, ketika itu ia baru berumur 16 tahun sedangkan ayahnya meninggal dunia saat usia 48 tahun.

"(Setelah unggah foto mendiang ayah) Gue lagi ngeliat tanggal, itu sama harinya pas bokap gue meninggal dan gue lupa di hari itu," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Meski Positif Covid-19 Cuma Sehari, Raffi Ahmad Tetap Pisah Rumah dengan Nagita Slavina

Menyadari hal tersebut, Raffi Ahmad langsung memandangi anak semata wayangnya bersama Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Untuk diketahui, efek dari penerapan PPKM Darurat yang kini namanya menjadi PPKM Level 4 Covid-19 Jawa dan Bali itu membuat Raffi Ahmad menghabiskan waktu bersama Nagita dan Rafathar.

"Terus gue hitung, 'Ya Allah, sudah hampir 15 tahun bokap meninggal'. Pas gue lagi sama Rafathar, gue liatin, 'ya ampun, ini anak Agustus sudah 6 tahun'," kata Raffi Ahmad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raffi Ahmad: Gue Pernah Positif Covid-19, tapi Aneh, Cuma Sehari

"Gue langsung merinding, 'kalau Rafathar umurnya 16 tahun, usia gue 44 tahun'. Cuma gue jadi berpikir, (jangan sampai Rafathar kehilangan papanya di umur 16 tahun). Jadi gue kemarin berpikir gitu, gue sempat merinding juga," ungkap Raffi Ahmad melanjutkannya.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad meminta kepada Nagita Slavina agar tidak usah banyak-banyak memasak daging untuknya.

Hal ini membuat Nagita bertanya-tanya lantaran Raffi Ahmad senang mengonsumsi daging.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernah Positif Covid-19 dan Ungkap Alasan Tak Beritahu Publik

"(Nagita tanya), 'kamu kenapa?', (gue jawab) 'iya, takut aja'," ucap Raffi Ahmad menirukan percakapannya dengan Nagita Slavina.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.