Kompas.com - 26/07/2021, 10:43 WIB
Ade Rai bersama ibunya Instagram @ade_raiAde Rai bersama ibunya

JAKARTA, KOMPAS.com- Binaragawan Ade Rai berduka atas meninggalnya sang ibu.

Melalui Instagram, Ade mengunggah foto bersama ibunya disertai keterangan yang menggambarkan sang ibu sebagai orang yang mewariskan keindahan dan kesederhanaan pada anaknya. 

Dia berharap perwujudkan keindahan dan kesederhanaan yang ia warisi dari sang ibu bisa terus berlanjut dalam dirinya dan juga pada sesamanya. 

"Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami... #mama #ibu #nini #tante #adik #kakak #sahabat #kesayangan #inmemoriam #alliswell," tulisnya di akun @ade_rai.

"Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama," lanjutnya.

Menyudahi unggahanya, Ade menulis ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan memberikan kekuatan bagi keluarganya.

"Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu... Mohon maafkan saya ya teman2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami... terima kasih atas kebaikan nya," tulis Ade.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan Ade tersebut dibanjiri ucapan turut berduka dari beberapa sahabat selebriti.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun .. turut berduka mas ade .. doa dari kami buat ibunda tercinta ," tulis Baim Wong di akun @baimwong.

"Semoga ibu diberikan tempat peristirahatan yang terbaik disisi Sang Pencipta," tulis aktris Soraya Haque di akunnya @sorayahaque.

"Salah satu Ibu terbaik yg pernah saya kenal. Sabar dan ikhlas ya Nde," tulis Adrian Maulana melalui akun @adrian.maulana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ade Rai (@ade_rai)

 


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.