Kompas.com - 25/07/2021, 12:21 WIB
Penyanyi Billie Eilish, berpose dengan lima trofi Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, California, pada 26 Januari 2020. Billie Eilish meraup Grammy untuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, dan Best Pop Vocal Album AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ALBERTO E. RODRIGUEZPenyanyi Billie Eilish, berpose dengan lima trofi Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, California, pada 26 Januari 2020. Billie Eilish meraup Grammy untuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, dan Best Pop Vocal Album

KOMPAS.com - Penyanyi Billie Eilish menegaskan tak mau lagi membaca komentar warganet di media sosial.

Semua karena Billie Eilish kerap mendapatkan komentar negatif ihwal bentuk badannya.

Dilansir dari NME, Minggu (25/7/2021), Billie Eilish bakal tak membaca komentar sejak bulan Juli ini. Hal tersebut disampaikan pelantun "Bad Guy" itu kepada LA Times.

“Karena kalau tidak, saya akan mengeluarkan kata-kata kasar. Kakak saya bisa membaca komentar dari seseorang yang tidak disukainya dan langsung menghapusnya. Saya tidak bisa melakukan itu," kata Billie Eilish.

Billie Eilish sadar betul bahwa ia menjadi sorotan di media sosial, terlebih jumlah pengikut Instagram miliknya mencapai 87 juta lebih.

Baca juga: Konser Sinematik Billie Eilish Tayang di Disney+ Hotstar pada 3 September

Pelantun "Ocean Eyes" ini menyayangkan seringkali mendapatkan body shaming di media sosial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Eilish, setiap perempuan berhak untuk memilih pakaian yang dipakai. Apalagi, pakaian itu bisa membuat perempuan tersebut nyaman.

"Para pria sering berargumen, 'setiap perempuan tidak ingin dilecehkan tapi menggunakan baju seksi dan menyanyikan lagu vulgar'. Aku pikir mereka hanya ingin bebas berekspresi dan menggunakan pakaian yang nyaman buatnya," tutur Billie Eilish.

Pada awal tahun ini, sebuah film dokumenter tentang Billie Eilish dirilis di Apple TV+.

Film yang berjudul Billie Eilish: The World's A Little Blurry menceritakan kisah tentang kehidupan Eilish sebagai megabintang.

Baca juga: Billie Eilish Ungkap Pesan Kuat di Album Barunya


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.