Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Penasaran, Timo Tjahjanto dan Sutradara Doctor Strange Garap Film Baru

Kompas.com - 25/07/2021, 09:46 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Timo Tjahjanto bagikan kabar bahagia dengan rencana kerja sama terbarunya. Kali ini Timo diketahui akan menjalin kerja sama dengan sutradara dari film Doctor Strange dan Sinister, Scott Derrickson dan penulis C.Robert Cargill.

Melalui akun Instagram @timobros, sutradara yang dikenal dengan film bergenre horor itu mengungkap kerja sama dengan Scott yang selama hampir tujuh tahun ini telah coba dijalankan.

"After nearly 7 years of trying to get this passion project running, It had finally gained some amazingly STRANGE traction," tulisnya.

Dia juga merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sutradara dan penulis berbakat seperti Scott Derrickson dan Robert Cargill.

"Humbled & honored to be working with two of these very talented filmmakers & writers," tulis Timo. 

Dalam foto yang diunggahnya, hanya tertera judul "The" kemudian huruf H di awal dan R di akhir, sisanya ditutup dengan emoji tengkorak. Sama halnya pada bagian tahun yang juga ditutup dengan emoji ular. 

Timo hanya mengungkap bagian nama dia, Scott dan juga Robert Cargill di bagian atas serta keterangan tentang kondisi latar belakang cerita.

Tertera di foto tersebut, keterangan adanya kekacauan dalam masyarakat, kejahatan dan kekerasan terus menerus meningkat di semua wilayah bumi, dan sebagian besar Asia bersatu.  

Unggahan Timo itu lantas diunggah ulang Scott tapi dengan keterangan yang sepertinya bisa menjawab teka-teki huruf H dan R yang ditutup Timo. 

Dalam keterangan unggahan, Scott menulis judul film yang dimaksud.

"THE HORSER: THIS SUMMER, SOCIETY GETS HORSED," tulis Scott di akun @acarboni.

Tak hanya sukses di dalam negeri, Timo belum lama ini juga buat heboh ketika diketahui terlibat sebagai sutradara untuk remake film Train to Busan.

Film itu akan digarap Timo bersama James Wan, Michael Clear, Nicholas Atlan, Terry Kalagian dan Gary Dauberman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Scott Derrickson (@scottderrickson)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com