Kompas.com - 23/07/2021, 21:06 WIB
Andrea Dian saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndrea Dian saat menghadiri premier film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andrea Dian ikut melakukan penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak pada masa pandemi Covid-19.

Dalam kampanyenya, Andrea Dian menyoroti pedagang kaki lima, petugas ambulans, dan petugas keamanan yang terdampak selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penggalangan dana itu diumumkan Andrea Dian lewat unggahan di Instagram @andreabimo.

"Sejak diberlukannya PPKM Darurat, banyak saudara-saudara kita yang terdampak. Seperti pedagang kaki lima, petugas ambulans, juga petugas pemakaman," tulis Andrea Dian dikutip Kompas.com, Jumat (23/7/2021).

Andrea lantas mengatakan, akan memperluas penggalangan dana yang sudah dilakukannya sebelumnya.

Baca juga: Andrea Dian Jalani Program Bayi Tabung, Ganindra Bimo Minta Doa

Tak hanya dalam bentuk oksigen, namun bantuan-bantuan tersebut bisa dalam bentuk lainnya yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Andrea Dian mengatakan, bantuan dalam bentuk tabung oksigen masih akan terus diupayakannya meski sulit.

"Walau sulit sulit mendapatkan tabung oksigen secara cepat. Namun, kami akan terus berupaya dan mungkin akan mengupayakan juga dalam bentuk oxygen concentrator," ucap Andrea.

Andrea Dian kemudian mengajak masyarakat untuk berdonasi lewat Kitabisa dengan link, https://kitabisa.com/campaign/andrealawancovid.

Baca juga: Andrea Dian dan Ganindra Bimo Bicara soal Bayi Tabung dan Alami Keguguran

Donasi juga bisa dilakukan dengan membeli produk @urban.inc.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.