Kompas.com - 23/07/2021, 15:06 WIB
Desainer Anne Avantie berpose bersama baju rancangannya yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan Imlek 2021 yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (20/2/2021). DOK ANNE AVANTIEDesainer Anne Avantie berpose bersama baju rancangannya yang dikenakan oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan Imlek 2021 yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (20/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer senior Anne Avantie membuka lowongan pekerjaan untuk orang-orang yang terkena pemutusan hubungan karyawan (PHK).

Dalam unggahan di Instagram-nya, Anne Avantie menginformasikan hal itu.

"D’KAMBODJA Dapur Ndeso Anne Avantie membuka kesempatan “LOWONGAN KERJA untuk korban PHK yang ikut terkena imbas COVID-19," tulis Anne Avantine, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (23/7/2021).

Baca juga: Tenda Kasih Anne Avantie untuk Tampung Pasien Covid-19 Berdiri di RSJ Semarang

Anne Avantie mengajak para korban PHK untuk bergabung bersama yayasannya.

"Mari bergabung bersama dalam naungan di bawah YAYASAN ANNE AVANTIE, bersama mengambil peran sekecil apapun SINARnya, menjadi BERKAT bagi banyak orang dan sesama," tulisnya.

Namun, Anne lebih dulu mengutamakan orang yang saat ini tengah kesulitan atau dirumahkan karena dampak pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Anne Avantie Bicara Kedekatannya dengan Agnez Mo, Buatkan Kebaya hingga Beri Pujian

"Di utamakan USIA MATANG dan memang KESULITAN karena DI RUMAHKAN / di PHK, rumahnya harus di SEMARANG nggih.. supaya tidak berat di ongkos," tulisnya.

Anne menulis, apabila ingin bergabung untuk segera mengirim CV ke email dkambodjaanneavantie@gmail.com mulai dari hari ini sampai lusa.

"Periode Terbatas: JUMAT - MINGGU 23 JULI - 25 JULI 2021. Selamat bergabung. Semoga yang beruntung atas IJIN TUHAN kita bisa saling MEMBERKATI," pungkas Anne Avantie.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.