Kompas.com - 23/07/2021, 13:45 WIB
Band Rolling Stones yang terdiri dari (dari kiri) Ronnie Wood, Mick Jagger, Charlie Watts, dan Keith Richards tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada 30 Agustus 2019. Rich Fury/Getty Images/AFPBand Rolling Stones yang terdiri dari (dari kiri) Ronnie Wood, Mick Jagger, Charlie Watts, dan Keith Richards tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada 30 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band legendaris The Rolling Stones akhirnya mengumumkan tanggal penjadwalan ulang tur 2020 mereka. Sebelumnya tur tersebut tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Melansir dari Ultimate Classic Rock, Jumat (23/7/2021), The Rolling Stones mengumumkan 13 tanggal tur musim gugur di AS.

Tur tersebut akan dimulai pada 21 September di St. Louis bertempat di The Dome Americas Center dan akan berakhir pada 20 November di Circuit of the Americas, Austin.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung lagi dan ingin berterima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka," kata Mick Jagger selaku vokalis dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sympathy for the Devil - The Rolling Stones

Untuk diketahui, The Rolling Stones terakhir tampil di depan penonton langsung pada 30 Agustus 2019, di Miami.

Tur saat ini juga akan mencakup pertunjukan pertama band di tempat baru seperti Stadion Allegiant di Las Vegas dan Stadion SoFi di Los Angeles.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka juga akan tampil di New Orleans Jazz and Heritage Festival untuk pertama kalinya.

Sementara itu, tanggal yang sebelumnya dijadwalkan untuk kota Vancouver, Louisville, Cleveland, dan Buffalo tidak dapat dijadwal ulang.

Baca juga: Map of the Soul: 7 Masuk Daftar 50 Album Terbaik 2020 Versi Rolling Stone

“Pemegang tiket ini akan dihubungi langsung oleh Ticketmaster untuk informasi lebih lanjut. Jika memungkinkan, penawaran prioritas untuk pemegang tiket akan tersedia untuk pertunjukan terdekat,” tambahnya.

Berikut tanggal tur The Rolling Stones 2021 U.S. No Filter

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.