Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Boruto Episode 210, Sai dan Konohamaru Jalani Misi Penyusupan

Kompas.com - 23/07/2021, 11:16 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertarungan melawan salah satu anggota Kara, Boro, menjadi ancaman besar bagi Konoha karena Tim 7 Baru hampir kehilangan nyawa mereka.

Pertarungan melawan Boro berakhir dengan Tim 7 Baru yang mengklaim kemenangan meski Boruto kehilangan kendali karena energi Karma.

Baca juga: Lirik Lagu Diver dari KANA-BOON, OST Boruto: Naruto the Movie

Dilansir Kompas.com dari Comicbook, serial anime bakal menyelami misi baru yang akan fokus pada dua anggota Konoha lainnya, yakni Sai dan Konohamaru yang menyusup ke dalam sekte Boro. Hal ini membuat renggang agar pemeran utama bisa memulihkan diri.

Dengan Naruto dan Sasuke kalah dalam pertarungan awal mereka melawan pemimpin Kara, Jigen, rencana lebih taktis perlu dilakukan agar bisa menjatuhkan organisasi tersebut.

Baca juga: Sutradara Boruto Sebut Episode 204 Bakal Sangat Luar Biasa

Saat Naruto sedang memulihkan diri dari pertempuran yang hampir merenggut nyawanya, penggemar Boruto: Naruto Next Generation sedang menunggu perkelahian selanjutnya.

Deskripsi resmi untuk Boruto: Naruto Next Generation Episode 210 berbunyi sebagai berikut.

"Ternyata Boro, yang diperangi Boro dan lainnya adalah pendiri organisasi keagamaan yang mencari keselamatan melalui teknik Tsukuyomi Tak Terbatas dari Klan Otsutsuki. Konohamaru dan Sai dikirim dalam misi penyusupan."

Baca juga: Sinopsis Boruto Episode 199, Kemunculan Boro dan Tipu Dayanya Sembuhkan Warga Desa

Konohamaru telah mengambil posisi yang unik sejak ia pertama kali muncul di serial Naruto.

Salah satunya adalah ia muncuk sebagai balita muda kurang ajar yang berusaha hidup sesuai dengan bayangan yang diciptakan oleh kakeknya, Hokage Ketiga.

Sekarang, ia bertindak sebagai mentor Boruto dan ninja lainnya di Konoha. Misi mendatang dengan Sai merupakan hal yang paling menakutkan yang pernah ia jalani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com