Kompas.com - 23/07/2021, 10:28 WIB
ENHYPEN x Tayo NaverENHYPEN x Tayo

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband Korea ENHYPEN dikabarkan akan segera merilis remake lagu "Hey Tayo" dari animasi terkenal Little Bus Tayo.

Lagu bergenre disko pop ini dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Juli 2021 pukul 06.00 pm KST.

"Hey Tayo" merupakan lagu hit yang sudah didengar lebih dari 1,3 miliar kali di berbagai platform streaming seluruh dunia.

Lagu ini juga sangat populer di kalangan remaja dan orang usia 20 tahunan di Asia Tenggara.

Remake lagu ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan kenangan yang berbeda kepada penggemar ENHYPEN dan juga anak-anak di seluruh dunia.

Serunya lagi, wajah-wajah menggemaskan dari anggota ENHYPEN juga bisa dilihat di video musik yang akan dirilis melalui saluran YouTube resmi Little Bus Tayo.

Selain soal lagu, video musik dengan karakter Tayo ini juga ikut menarik perhatian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari gudang bus yang muncul di dunia animasi hingga landmark terkenal di Seoul akan menjadi latar belakang video musik "Hey Tayo".

Sebelumnya, perusahaan produksi Iconix mengumpulkan banyak perhatian dengan membuat proyek anak-anak pop berturut-turut.

Seperti "Banana Chacha", "SUPADUPA (Try It Slowly)", dan "Bubble Sponge", yang merupakan kolaborasi antara Pororo dan girl grup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Naver
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.