Kompas.com - 22/07/2021, 15:20 WIB
Ussy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Spion mobil adiknya Ussy Sulistiawaty raib dibobol maling saat parkir di depan rumah sang kakak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Ussy Sulistiawaty kemudian mengungkapkan alasan adiknya harus parkir di luar rumah. Rupanya, lantaran garasi rumah Ussy sudah penuh dengan mobilnya.

“Sekali lagi aku bilang ya, kemarin itu lagi Idul Adha. Kita enggak undang keluarga siapa pun, tapi adikku datang ke rumah sini," ucap Ussy dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Story akun @ussypratama, Kamis (22/7/2021).

"Karena di dalam garasinya sudah penuh, makanya adikku parkir di luar,” kata Ussy Sulistiawaty menjelaskan.

Baca juga: Ikhlas Spion Mobil Adiknya Dicuri, Ussy Sulistiawaty: kalau Buat Beli Alkohol Enggak Berkah

Kemudian, Ussy Sulistiawaty mengatakan, biasanya memang ada penjaga rumahnya.

Namun, karena saat itu Ussy dan Andhika berkurban, keluarganya pun kebagian daging tersebut.

Saat itu, ia meminta tolong penjaga rumahnya memotong-motong daging kurban untuk dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan. Sehingga, pos jaga itu harus ditinggal sebentar.

“Pak Molek (penjaga) itu lagi potong-potong sapi sebentar ke dalam. Eh, tiba-tiba itu malingnya lewat. Jadi itu bukan mobil aku, mobil adikku yang lagi datang,” ucap Ussy.

Ussy Sulistiawaty lantas mengatakan, bukan salahnya apabila garasinya itu sudah penuh.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Kaget Rumahnya Didatangi Polisi, padahal Tak Lapor Pencurian Spion Mobil

Dengan sedikit kesal, Ussy berharap bisa membeli rumah yang garasinya lebih besar seperti lapangan bola, sehingga mobil-mobil tamu bisa masuk ke rumah.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.