Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit, Shownu MONSTA X Mulai Menjalani Wajib Militer

Kompas.com - 22/07/2021, 14:57 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Anggota boyband MONSTA X terlihat ikut mengantar Shownu yang mulai menjalani wajib militer, ke Nonsan Training Center, Kamis (22/7/2021). 

Shownu juga mengunggah foto dirinya dengan rambut yang sudah dipotong pendek di akun @OfficialMonstaX disertai pesan untuk penggemarnya, Monbebe

"Hati-hati dengan panas dan jaga kesehatan dan kebahagiaan kalian. Saya mencintai kalian," tulisnya di akun resmi MONSTA X.

"Saya berjanji untuk menemui kalian lagi dan saya akan kembali dalam keadaan sehat. Saya akan menjadi lebih dewasa dan kembali dengan sisi yang lebik baik dari diri saya. Terima kasih," tulisnya.

Baca juga: Shownu MONSTA X Hiatus Sementara dari Aktivitas Grup karena Cedera Mata

Starship Entertainment juga merilis pernyataan yang mengumumkan Shownu akan menjalani pelatihan dasar selama tiga minggu sebelum memenuhi sisa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Keputusan Shownu untuk menjadi pekerja layanan publik ini karena latar belakang medis Shownu, yang meliputi operasi untuk ablasi retina di mata kirinya dan bahu yang terkilir.

Sebelum menjalani wajib militer, Shownu sempat menulis pesan untuk penggemarnya. 

"Ini Shownu MONSTA X. Rasanya seperti baru kemarin ketika saya melakukan debut, tetapi sekarang saatnya bagi saya untuk pergi ke militer," tulis Shownu. 

Dalam surat tersebut, Shownu mengucapkan terima kasih untuk penggemarnya yang selama ini telah memberikan cinta dan dukungan.

"Terima kasih mengizinkan saya merasakan dan mengalami begitu banyak hal lewat MONSTA X. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas kalian, jadi tolong terus bersenang-senang dengan MONSTA X dan Shownu. Terima kasih banyak telah membuat saya menyadari bahwa saya dapat menjalani hal-hal baru setiap hari," tulisnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com