Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Bir ala Pangeran Charles Saat Kunjungan Kerja ke Devon

Kompas.com - 22/07/2021, 13:59 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran Charles meluangkan satu menit dari jadwal sibuknya untuk menikmati segelas bir dalam perjalanannya ke Devon dan Cornwall pada hari Rabu kemarin.

Dikutip dari Vanity Fair, Pangeran Charles bersama tim kerajaan dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall, bergabung dengan penulis Sir Michael Morpurgo untuk makan siang di sebuah klub untuk penduduk setempat di Iddesleigh, Inggris.

Di sana, Pangeran Charles mengangkat satu gelas bir berukuran pint ke kamera sebelum meminumnya.

Perjalanan ini merupakan bagian dari kunjungan tahunan Charles dan Camilla selama tiga hari ke daerah tersebut.

Baca juga: Pangeran Charles Dikabarkan Meninggalkan London Saat Harry Datang

Itulah sebabnya, pada hari Selasa, pasangan itu juga melakukan perjalanan ke Kepulauan Scilly di Cornwall di mana mereka mampir ke dapur bisnis milik keluarga Veronica Farm. Di sana Camilla dapat mencoba membuat fudge atau permen ga.

Keluarga kerajaan terkenal sesekali mengambil minuman beralkohol dan barang-barang lokal lainnya dalam berbagai perjalanan mereka di sekitar Inggris dan luar negeri.

Baru tahun lalu, Kate Middleton dan Pangeran William bersulang untuk Pengawal Irlandia dan meminum bir sambil berkeliling Guinness Storehouse Dublin.

Tahun ini, Ratu Elizabeth juga terjun ke industri alkohol, menyetujui penjualan sederetan bir yang dibuat dari tanaman yang ditanam di Sandringham Estate di Norfolk.

Baca juga: Pangeran Charles Disebut Tak Bisa Hadapi Kritikan Pangeran Harry

Bir-bir itu dibuat dari varietas Emas pahit tradisional Inggris yang disaring dingin dan lebih kuat, dan dijual dalam botol 500 mililiter di toko suvenir properti seharga 5,50 dollar.

Pekan lalu, Charles juga mengunjungi Barak Merville di Colchester, Inggris untuk mempersembahkan Color Regiment baru kepada Resimen Parasut Angkatan Darat Inggris.

Di sana mereka juga menghibur pasukan dengan kisah terjun payung pertama kali yang membuatnya terjebak sebelum harus diangkut ke luar oleh Marinir kerajaan.

Dia juga melakukan perjalanan ke dusun kecil Welsh di Nevern pada awal bulan.

Baca juga: Pangeran Charles Tolak Beri Gelar Anak Harry dan Meghan

Charles di sana bertemu cucunya yang senama dengan kuda Pangeran George dan membunyikan lonceng yang baru dipulihkan di Gereja St. Brynach untuk pertama kalinya dalam 120 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com