Kompas.com - 21/07/2021, 18:37 WIB
Aktor dan penyanyi muda Tanah Air, Iqbaal Ramadhan. Instagram/Iqbaal RamadhanAktor dan penyanyi muda Tanah Air, Iqbaal Ramadhan.

KOMPAS.com – Artis muda Tanah Air Iqbaal Ramadhan bagi-bagi saham dengan total Rp 1 miliar untuk para fans dan follower, Rabu (21/7/2021). Gelaran ini dilakukannya bekerja sama dengan aplikasi investasi saham Ajaib.

Melalui media sosialnya, yakni Instagram dan Twitter, Iqbaal mengajak para follower-nya untuk menabung dan berinvestasi sejak muda. Ia juga membeberkan cara untuk mendapatkan saham darinya.

“Gue merasa perencanaan yang baik melalui investasi dan tabungan itu penting,” tulis pemeran utama film Dilan 1990 tersebut diikuti dengan kisah dan tujuan ia berinvestasi pada media sosialnya.

Lantas, beberapa pengguna media sosial antusias mengomentarinya. Banyak dari mereka berpartisipasi dengan membanjiri kolom komentar Iqbaal dengan menyebutkan saham yang mereka inginkan dengan menandai teman-temannya.

Laman Instagram Iqbaal Ramadhan bekerja sama dengan Ajaib membagi-bagikan saham untuk generasi muda.Dok Humas Ajaib Group Laman Instagram Iqbaal Ramadhan bekerja sama dengan Ajaib membagi-bagikan saham untuk generasi muda.

Tak lupa, mereka juga menuliskan kode refferal yang mereka dapatkan dari aplikasi Ajaib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, kampanye yang diselenggarakan Ajaib bersama Iqbaal mempunyai tujuan yang sama dalam mendorong dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mulai dan terus berinvestasi.

Beberapa waktu lalu melalui akun media sosialnya, Iqbaal juga sempat mengajak follower-nya untuk mulai investasi selagi masih muda.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu, pihak Ajaib menuturkan bahwa tren investasi di kalangan anak muda tengah tumbuh pesat. Aplikasi Ajaib sebagai brand dengan target anak muda konsisten untuk mengajak generasi milenial Indonesia melek berinvestasi.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.