Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Our Children, Kisah Seorang Ibu yang Membunuh Anak-Anaknya

Kompas.com - 21/07/2021, 15:52 WIB
Jonathan Dante Timesmei Manao,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comOur Children merupakan film Prancis garapan sutradara Joachim Lafosse yang mengusung genre drama kriminal.

Berjudul asli A Perdre La Raison, film ini diangkat dari sebuah kejadian nyata di Belgia yang melibatkan seorang ibu bernama Genevieve Lhermitte yang memutuskan untuk membunuh kelima anaknya pada 2007.

Kisah dari film ini sendiri bermula dengan pernikahan Murielle (Emilie Dequenne), seorang guru asal Belgia, dan seorang imigran bernama Mounir (Tahar Rahim).

Awalnya, keduanya memulai perjalanan mereka sebagai sepasang suami istri dengan perasaan bahagia dan cinta yang mendalam bagi satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis The Americans, Konflik Agen Intelijen pada Perang Dingin

Namun, berbeda dari pasutri pada umumnya, keduanya ternyata menempati rumah ayah angkat Mounir, Dokter Andre Pinget (Niels Arestup).

Sekalipun hal ini seharusnya tidak menjadi sebuah masalah, kehadiran Andre dalam pernikahan Murielle dan Mounir ternyata terbukti membawa dampak yang buruk.

Rupanya, Andre suka ikut mencampuri urusan rumah tangga keduanya.

Hal ini mencapai puncaknya ketika Murielle melahirkan anak ketiga mereka.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli, Andin Buat Katrin Cemburu

Tidak hanya sampai di situ, situasi menjadi semakin buruk ketika keduanya juga harus bergantung pada Andre secara finansial karena Mounir tidak dapat menafkahi keluarganya.

Dengan sikap Andre yang kian mendominasi kehidupan keduanya, Murielle pun perlahan-lahan mulai merasa semakin terkekang dan tertekan.

Alhasil, karena tidak tahan dengan situasi pernikahannya, ia pun memutuskan untuk mengambil sebuah tindakan yang mengerikan. 

Apakah yang akan dilakukan oleh Murielle? 

Ikuti kelanjutan kisahnya dalam Our Children yang bisa Anda tonton di Klik Film.

Baca juga: Sinopsis Sky Rojo 2, Rencana Baru untuk Romeo, Segera di Netflix 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com