Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Tampilkan Perdebatan Selama 90 Menit, Drakor Love Ft. Marriage and Divorce 2 Raih Rating Tinggi

Kompas.com - 21/07/2021, 13:05 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Korea Love Ft. Marriage and Divorce 2 disebut berhasil meraih rating tinggi, meskipun hanya menampilkan perdebatan antara dua karakternya selama 90 menit.

Episode baru yang tayang 18 Juli 2021 itu memperlihatkan adegan Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) dan Sa Pi Young (Park Joo Mi) selama 90 menit berdebat soal perceraian.

Perdebatan sengit antara dua karakter itu dimulai saat Sa Pi Young mengetahui suaminya, Shin Yoo shin, telah berselingkuh.

Baca juga: Tak Kalah Seru, 5 Alasan Nonton Love (ft.Marriage and Divorce)

Setelah mengetahui tentang perzinahan suaminya, Sa Pi Young menemuinya untuk meminta cerai sementara Shin Yoo Shin memohon pengampunan.

Episode ini terlihat seperti drama yang hanya melibatkan dua orang karena menampilkan kontras antara pernikahan dan perceraian, cinta dan benci, pertobatan dan alasan.

Namun, aktor Park Joo Mi dan Lee Tae Gon mampu dengan kuat menarik perhatian pemirsa dengan kemampuan akting mereka meskipun hanya berdebat dalam waktu yang lama.

Baca juga: 5 Alasan You Are My Spring Jadi Drama Korea yang Wajib Ditonton

Meskipun ada reaksi beragam terhadap episode ini, rating penonton membuktikan sebaliknya.

Episode ini mampu mencapai rating tinggi 12,5 persen secara nasional, menurut Nielsen Korea.

Meski sedikit lebih rendah dari rating episode terakhir, yaitu rating 13,1 persen, episode ini dinilai cukup baik mengingat episode 90 menit penuh hanya diisi dengan argumen antara dua karakter.

Drama akhir pekan TV CHOSUN Love ft. Marriage and Divorce 2, menceritakan kisah wanita menghadapi krisis di mana kebahagiaan mereka bisa hilang dalam sekejap seperti fatamorgana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com