Kompas.com - 19/07/2021, 16:01 WIB
Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELArtis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Nafa Urbach.

Nafa Urbach dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR.

Kabar tersebut diumumkan Nafa Urbach memalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Hai guys mau cerita, jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID,” tulis Nafa dikutip dari akun @nafaurbach, Senin (19/7/2021).

Hasil positif tersebut membuat pelantun “Hati Yang Kecewa” ini membatalkan niat menyusul putrinya, Mikha, ke Bali.

Baca juga: Jawaban Nafa Urbach Usai Kerap Dijodohkan Netizen dengan Beberapa Pria

Huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok. Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” tulis Nafa lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usai terinfeksi virus corona, penyanyi berusia 41 tahun ini mengaku, merasa sesak karena penyakit asma yang dimilikinya.

Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” ungkap Nafa.

Kini, Nafa Urbach bersiasat untuk selalu berpikiran positif dan tidak panik dalam menghadapi penyakit Covid-19 yang diidapnya.

Baca juga: Nafa Urbach Akui Pernah Ingin Mengakhiri Hidup

So, intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik, abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah,” tulis Nafa Urbach.

Berikut link unggahan Nafa Urbach, https://www.instagram.com/p/CRfuCxnrsMB/?utm_source=ig_web_copy_link.

Hingga hari Senin ini, Nafa Urbach sudah tiga hari menjalani isolasi mandiri (isoman).

Baca juga: Nafa Urbach Bicara Tentang Zack Lee, Pria Terbaik sampai Tak Tahu Rencana Tuhan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.