Kompas.com - 19/07/2021, 11:32 WIB
Boyband SEVENTEEN Pledis EntertainmentBoyband SEVENTEEN
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Para member boy group SEVENTEEN memperbarui kontrak dengan Pledis Entertainment.

Pada Senin (19/7/2021), Pledis Entertainment mengumumkan secara resmi tentang kontrak ke-13 member SEVENTEEN.

“Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup Pledis Entertainment SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka,” kata pihak Pledis Entertainment seperti dilansir Soompi, Senin.

Baca juga: Masih Isolasi Mandiri, SEVENTEEN Sapa Penggemar lewat Zoom

Sejak debut pada 2015, SEVENTEEN berkiprah di industri hiburan Korea Selatan bersama Pledis.

Bahkan sebelum berakhirnya kontrak mereka dengan Pledis Entertainment, 13 anggota SEVENTEEN dan agensi tersebut telah mendiskusikan visi masa depan grup secara mendalam.

Dalam pengumuman tersebut, Pledis menyertakan pernyataan SEVENTEEN.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ke-13 anggota sepakat untuk melangkah bersama dengan rasa saling mempercayai dan kerja tim kuat, yang kami bangun selama bertahun-tahun," kata SEVENTEEN.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Ready to Love - SEVENTEEN

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan karya musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai satu tim, SEVENTEEN,” lanjut SEVENTEEN.

Pledis Entertainment juga berjanji akan terus mendukung grup SEVENTEEN. Baik itu dari sisi promosi maupun mendukung apa pun kegiatan yang akan dijalani para member SEVENTEEN.

Agensi tersebut merencanakan promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca juga: SEVENTEEN Akan Rilis Mini Album Your Choice Juni 2021

“Kami berharap dukungan penggemar untuk SEVENTEEN tidak berubah. Kami juga meminta Anda untuk mengawasi langkah SEVENTEEN selanjutnya dengan minat dan cinta yang besar, karena mereka akan maju lebih jauh dengan Pledis Entertainment,” tuturnya.

Sebagai informasi, Pledis Entertainment kini telah bergabung dengan HYBE Labels, bersama BTS dan TXT yang dinaungi Big Hit Music.

Baru-baru ini SEVENTEEN merilis mini album bertajuk Your Choice dengan lagu utama “Ready to Love” pada bulan lalu.

Baca juga: Lirik Lagu Anyone - SEVENTEEN

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.