Kompas.com - 18/07/2021, 18:37 WIB
Atta Halilintar menciptakan sebuah lagu khusus berjudul 'Happy Birthday to You' sebagai kado ulang tahun ke-23 Aurel Hermansyah ISTAtta Halilintar menciptakan sebuah lagu khusus berjudul 'Happy Birthday to You' sebagai kado ulang tahun ke-23 Aurel Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai kreator konten, Atta Halilintar masih menyempatkan diri membuat berbagai kejutan untuk ulang tahun sang istri, Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, Aurel baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 10 Juli 2021.

Atta Halilintar ternyata menciptakan sebuah lagu khusus yang diberi judul "Happy Birthday to You" untuk sang istri tercinta.

Baca juga: Atta Halilintar Borong Sapi untuk Kurban

"Lagu 'Happy Birthday to You' ini aku persembahkan untuk istri aku. Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah," kata Atta dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Minggu (18/7/2021).

Aurel Hermansyah mengaku kaget karena diberikan lagu khusus pada hari bahagianya.

Padahal selama ini Aurel melihat suaminya tengah sibuk mempersiapkan rekaman untuk sebuah proyek lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Borong Hewan Kurban untuk Idul Adha

"Soalnya Atta kan sudah kasih kado berupa barang juga, jadi aku pikir enggak ada surprise untuk bikinin aku lagu. Ternyata di tengah kesibukannya, dia masih sempat bikinin lagu 'Happy Birthday to You', jujur aku senang banget," kata perempuan yang akrab disapa Loli tersebut.

Kejutan demi kejutan terus berdatangan dari Atta Halilintar dalam perayaan ulang tahun ke-23 Aurel Hermansyah.

Selain lagu khusus, pemilik klub sepak bola AHHA PS Pati ini juga diketahui memberikan kado berupa mobil mewah dan videotron yang dipasang di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.