Kompas.com - 17/07/2021, 12:53 WIB
Atta Halilintar terharu menonton video acara siraman dan pengajian Aurel Hermansyah YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar terharu menonton video acara siraman dan pengajian Aurel Hermansyah

JAKARTA, KOMPAS.com- Viral karena memiliki kemiripan dengan YouTuber Atta Haliintar, sosok pengguna TikTok yang disebut Mas Ken, mengaku ketakutan karena mendapat ancaman.

Kepada Atta Halilintar, pria yang sehari-harinya berjualan aksesori handphone itu menceritakan ancaman yang dia terima karena meniru penampilan Atta.

"Ngancemnya, Lu katanya mau niru-niruin Atta, jangan harap lu, pengin mati lu," kata Ken menirukan isi ancaman yang dia terima, dikutip dari podcast AH.

Baca juga: Ketemu Atta KW, Atta Halilintar Tanya Manfaat Meniru Dandanannya

"Saya sampai enggak bisa tidur, beneran (takut).  Jangankan saya yang sedikit (followers-nya), apalagi bang Atta," sambung Ken tak bisa membayangkan rasanya menjadi Atta yang mungkin mendapat pengalaman tak menyenangkan dari netizen.

Karena ketakutan, Ken akhirnya memblokir akun yang mengirim ancaman tersebut.

Sayangnya, Ken juga tidak tahu pasti siapa orang yang mengancamnya itu. Penggemar Atta atau bukan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain ancaman, Ken juga mengaku banyak dihujat.

Baca juga: Tak Lagi Sepenuhnya Fokus di YouTube, Atta Halilintar: Sekarang Dagang

Mendengar cerita Ken, Atta kemudian memberikan nasihatnya.

"Makanya jangan jadi saya, saya aja banyak haters-nya," tutur Atta yang membuat Ken tertawa.

Atta kemudian mengatakan, itu sebabnya dia dan Aurel memilih menjauh dari media sosial ketika sudah waktu menjelang tidur, dan memilih untuk bermain game.

"Karena sosmed itu keras dan sosmed itu enggak sehat, menurut saya. Makanya setiap malam aja, saya sama istri malah main game," imbuh Atta.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.