Kompas.com - 17/07/2021, 12:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Hesti Purwadinata ikut membantu orang-orang yang positif covid-19 dengan membagikan 10 paket obat-obatan dan vitamin.

Sebagai penyintas Covid-19, Hesti Purwadinata membagikan sejumlah vitamin yang dikonsumsinya saat dulu menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Ternyata banyak banget yang tanya ke gue obat apa aja yang gue konsumsi waktu gue kena Covid," kata Hesti dikutip Kompas.com dari video yang diunggah di akun @hestipurwadinata, Sabtu (17/7/2021).

"Terus yang gue share itu vitamin ya, karena kalau anti virus, obat pusing, demam sebagainya gue enggak berani sharing karena harus dengan resep dokter,” ujar Hesti lagi.

Hesti Purwadinata lantas berujar bahwa aksi nyatanya itu terinpirasi dari Imam Darto yang sebelumnya membagikan makanan bagi 10 orang pasien Covid-19.

Baca juga: Hesti Purwadinata Ceritakan Kronologi Positif Covid-19 hingga Sekeluarga Tertular

“Terinspirasi dari Mas Darto yang bagi-bagi makanan untuk 10 orang yang lagi isoman, jadi gue juga bagi-bagi 10 (paket vitamin), ini bisa dibilang covid kit ya,” tutur Hesti lagi.

Hesti Purwadinata menegaskan, paket itu diperuntukan bagi 10 orang yang tengah menjalani isoman sendiri.

“Dimohon yang menghubungi buat orang yang lagi isoman sendirian,” ungkap Hesti Purwadinata.

Rupanya, di keterangan video tersebut, Hesti Purwadinata telah menemukan 10 orang yang mendapatkan paket tersebut.

Baca juga: Hesti Purwadinata dan Ari Wibowo Berbagi Tips Jaga Keutuhan Rumah Tangga

SAYA CLOSE YA. SEMOGA LEKAS SEMBUH SEMUANYA. UNTUK 10 PAKET AKAN DIKIRIMKAN SEGERA YA ALAMATNYA SUDAH DITERIMA. MOHON MAAF UNTUK YG BELUM DAPAT , MUDAH-MUDAHAN BISA BERTAMBAH LAGI PAKET BANTUANNYA,” tulis Hesti Purwadinata.

Berikut link unggahan Hesti Purwadinata, https://www.instagram.com/p/CRRMSbBAStf/?utm_source=ig_web_copy_link.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.