Kompas.com - 16/07/2021, 17:04 WIB
Poster film trilogi Anggy Umbara, I Will Survive. Instagram/@catatanfilmPoster film trilogi Anggy Umbara, I Will Survive.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada hari ini, Jumat (16/07/2021), trilogi film thriller Tanah Air berjudul I, Will, dan Survive akhirnya tayang di Klik Film.

Berbeda dari trilogi thriller pada umumnya, sutradara Anggy Umbara akan mengisahkan tiga kejadian yang terpisah namun tetap terhubung dengan satu sama lain.

Namun tidak hanya berhenti di konsep dan cerita, masih ada beberapa fakta unik lain di balik trilogi yang satu ini.

Sebelum menonton kisah menegangkan besutan Anggy ini, berikut adalah tiga fakta trilogi I, Will, dan Survive yang menarik untuk Anda ketahui.

Baca juga: Sinopsis Madame X, Aksi Penata Rambut yang Mendadak Jadi Pahlawan

1. Cerita yang saling berkaitan

Meskipun setiap cerita memiliki protagonisnya masing-masing, kisah dari trilogi ini akan tetap berkaitan dengan satu sama lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini dikarenakan pada film ketiganya, Survive, ceritanya akan menghadirkan karakter Mila (Amanda Rigby), istri dari karakter utama di film pertama, I, yang menghilang.

Selain Mila, Vina (Anggika Bosterli), yang juga merupakan istri dari Andra (Morgan Oey) di film Will, akan juga hadir di film ketiganya.

Nantinya, keduanya akan sama-sama disandera oleh seorang psikopat kejam (Onadio Leonardo).

Baca juga: Sinopsis In Bruges, Kisah Kocak nan Tragis Dua Pembunuh Bayaran

2. Mimpi Onadio Leonardo

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas, musisi sekaligus aktor dalam film Pretty Boys (2019) tersebut mengaku telah berharap sejak lama untuk mendapatkan peran sebagai orang gila (psycho).

Ia pun juga senang ketika mengetahui bahwa Anggy memberikan kesempatan kepadanya untuk mengeksplor tanpa harus ada naskah.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juli, Sumarno Setuju Berpihak dengan Al

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.