Kompas.com - 15/07/2021, 18:51 WIB
Aktris muda asal Kanada, Maitreyi Ramakrishnan, berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Devi Vishwakumar dalam serial drama komedi Never Have I Ever (2020). NetflixAktris muda asal Kanada, Maitreyi Ramakrishnan, berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Devi Vishwakumar dalam serial drama komedi Never Have I Ever (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Maitreyi Ramakrishnan merasa sedih karena tak bisa berpelukan dengan para kru dan pemain serial Never Have I Ever.

Pasalnya, protokol kesehatan pandemi Covid-19 diterapkan dengan sangat ketat oleh Netflix saat syuting musim kedua Never Have I Ever.

"Kami sangat senang bisa kembali bertemu walaupun sedih juga tak bisa berpelukan satu sama lain karena Covid. Tapi, rasanya tetap sangat menyenangkan bisa bertemu dengan mereka lagi," kata Maitreyi saat berbincang pada Rabu, 14 Juli 2021.

Sebelum proses syuting bergulir, para pemain dan kru juga sering bertukar kabar melalui pesan singkat.

Baca juga: Rilis Musim Kedua di Netflix, Ini Lanjutan Kisah Never Have I Ever

Namun, pertemuan secara langsung baru benar-benar terjadi di lokasi syuting.

"Kami benar-benar tak menyia-nyiakan waktu saat bersama. Kami benar-benar menikmati setiap waktu di lokasi syuting," ucap aktris kelahiran Kanada tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Never Have I Ever Season 2 sudah bisa kembali disaksikan di layanan streaming Netflix mulai Kamis, 15 Juli 2021.

Serial remaja ini membawa cerita Devi, seorang keturunan India-Amerika, yang menghadapi masa-masa sulit remaja saat SMA.

Baca juga: Trailer Terbaru Never Have I Ever, Kisah Remaja yang Jalani Berbagai Tekanan Hidup


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.