Kompas.com - 15/07/2021, 14:05 WIB
Rima Melati Adams saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITARima Melati Adams saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Rima Melati Adams memberi semangat kepada Rida Setiani, instruktur senam yang terdampak pandemi Covid-19.

Beberapa sektor industri besar hingga bisnis mulai menghadapi berbagai macam kesulitan sejak pandemi Covid-19. Demikian juga yang dirasakan Rida sebagai instruktur senam.

Rida Setiani bercerita di akun Instagram miliknya bahwa kehidupannya kini mulai kekurangan karena pekerjan yang terdampak pandemi.

Rima Melati Adams kemudian terlihat memberikan semangat kepada Rida di kolom komentar di salah satu unggahan Instagram instruktur senam tersebut.

"This too shall pass. Semangat ya Rida," tulis Rima Melati Adams, dikutip Kompas.com, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Rima Melati Adams Dapat Dukungan Penuh dari Marcell Siahaan

Apabila dilihat dari unggahan yang dikomentari Rima, Rida memang sedang bercerita soal kehidupannya yang mulai kesulitan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rida mengatakan, ia membutuhkan uang untuk memberi makan anaknya serta membayar cicilan.

"Aku butuh uang untuk makan aku dan anakku serta untuk bayar cicilan-cicilan, karena musim Covid memengaruhi penghasilanku," tulis Rida Setiani, dikutip dari akun Instagram @rida_setiani.

Rida menulis, meski memiliki pengalaman 17 tahun menjadi instruktur senam, hal itu tidak bisa menolongnya untuk mendapat banyak peserta di situasi pandemi.

Oleh karenanya, Rida membuka kelas senam yang harganya cukup terjangkau dengan durasi waktu sekitar 1 jam.

Baca juga: Rima Melati Adams Putuskan Pensiun dari Dunia Sinetron

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.