Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#SayaMerasaHerman Bentuk Kekesalan Pandji Pragiwaksono 2 Kali Positif Covid-19

Kompas.com - 14/07/2021, 21:27 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua kali dinyatakan positif Covid-19 tentunya bukan hal menyenangkan, termasuk bagi komika Pandji Pragiwaksono.

Pendiri Stand Up Indo ini bahkan merasa menyesal karena dirinya sudah berulang kali diingatkan untuk tak berkeliaran di luar karena pandemi Covid-19.

Pandji Pragiwaksono menumpahkan kekesalannya pada diri sendiri pada konten #SayaMerasaHerman.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bikin Konten #SayaMerasaHerman Saat Isoman Kedua

Boneka Herman yang menjadi lawan bicaranya merupakan gambaran dari Pandji yang selalu ngeyel ketika diingatkan oleh orang-orang sekitar soal bahaya Covid-19.

"Nah, kalau lo lihat, gue tuh sering menutup (video) dengan memukul. Sebenarnya gue lagi kesal, kesal banget sama diri gue sendiri. Pokoknya gue kesal aja selama 10 hari ke belakang tuh gue kesal sama diri sendiri, bukan sama orang lain," kata Pandji.

Kekesalan dan penyesalan Pandji Pragiwaksono semakin bertambah ketika istri dan anak pertamanya juga dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Gambarkan Situasi Rumahnya Saat Dia Isoman Kedua

Tak heran jika Pandji pun selalu mencari cara untuk mengobati kekesalan dan penyesalannya selama menjalani isolasi mandiri kedua.

Boneka Herman lagi-lagi menjadi penyelamat Pandji melewati masa-masa sulit di isolasi mandiri kedua.

"#SayaMerasaHerman itu juga datang dari gue lagi nyari cara buat gue ketawa aja dan sejujurnya sebenarnya tuh gue ngerjain itu lagi nyari bahagia, gue lagi nyari cara buat gue ketawa sendiri," kata Pandji seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (14/7/2021).

Baca juga: 2 Kali Positif Covid-19, Pandji Pragiwaksono Kutuk Diri Sendiri

Sejak diunggah pertama kali pada 30 Juni 2021, konten #SayaMerasaHerman mendapat respons positif dari para pengikut Pandji di Instagramnya.

Konten yang awalnya dibuat untuk bahan tertawaan diri sendiri kini justru bisa memecah tawa orang lain di luar sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com