Kompas.com - 14/07/2021, 16:09 WIB
Aktor sekaligus presenter Harris Vriza Instagram @harrisvrizaAktor sekaligus presenter Harris Vriza

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Harris Vriza berbagi cerita saat menjalani isolasi mandiri (isoman) selama dua minggu setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sebagai kunci pemulihan diri selama menjalani isolasi mandiri, Harris Vriza rajin berjemur setiap pagi dan mengonsumsi makanan bernutrisi.

Selama menjalani isoman, aktor kelahiran 1993 itu menghabiskan waktunya dengan menonton drama Korea alias drakor.

"Aku main PS (playstasion) sama nonton drakor, sama nonton film," kata Harris Vriza, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (14/7/2021).

Harris menuturkan, kegiatan yang dilakukannnya selama isoman itu merupakan rutinitas yang tak bisa didapatkannya selama bekerja.

Baca juga: Sempat Positif Covid-19, Harris Vriza Ungkap Gejala yang Dialami

"Aku juga sebenarnya menikmati hal yang aku enggak dapat selama ini. Karena selama ini, aku kan selalu syuting setiap hari, mau nonton aku enggak bisa," katanya.

Meski sedang sakit, Harris Vriza menganggapnya sebagai waktu untuk istirahat yang diberikan Tuhan.

"Jadi alhamdulillah juga kemarin disuruh libur dulu kali ya sama Allah, ya sudah istirahat dulu," ujar Harris Vriza.

Selama dua minggu isoman, Harris juga mengaku banyak mendapat dukungan dari beberapa teman sesama artis. Salah satunya mendapat kiriman makan.

Baca juga: Sempat Vakum Syuting, Harris Vriza Ternyata Positif Covid-19

"Ada, alhamdulillah banyak yang peduli sampai ada yang kirimin ke rumah. Aku juga enggak tahu siapa yang ngirim, banyak itu," kata aktor berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya, Harris Vriza mengetahui dirinya positif Covid-19 dari hasil tes swab yang rutin dijalaninya sebagai prosedur syuting.

Setelah mengetahui dirinya terinfeksi virus corona, Harris Vriza langsung pulang ke rumah dan menjalani isolasi mandiri selama dua minggu.

Baca juga: Harris Vriza Bicara soal Target Nikah, Paling Mentok Umur 30 Tahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.